koperasi

Kontribusi Kaum Milenial Sebagai Pemilik, Pengendali Dan Pengguna Koperasi

Ngomongin masalah koperasi membuat saya jadi teringat saat kuliah dulu. Waktu itu saya termasuk mahasiswi kategori  menengah ke bawah yang tiap bayar SPP kudu megap-megap dulu. Bayarnya nggak langsung lancar kayak kran sumur bor, gitu. Hehe..  Nah, waktu acara orientasi kampus, kita dikenalkan dengan berbagai UKM (unit kegiatan mahasiswa) yang ada di dalamnya. Salah satu

Beautiful Malang Travel Mart 2019: Acara Keren Buat Persiapan Liburan

Hai, Mak, bentar lagi musim liburan, lho! Kan udah hampir akhir tahun. Duh, nggak kerasa ya kayaknya kemarin baru aja ganti tahun sekarang udah mau Desember aja. Ada bayangan nggak  kira-kira mau kemana atau pengen ngapain gitu. Liburan buat emak-emak kayak kita penting nih selain untuk mencegah depresi karena kesibukan domestik (maklum kita kan emang

Menjadi Kontributor Oksigen Untuk Bumi

Satu pertanyaan membuat saya tertegun, “Kapan terakhir kali Anda menanam pohon?” Pertanyaan itu seakan kontradiksi dari pembakaran hutan yang seringkali mondar-mandir di layar televisi. Tapi pertanyaannya kenapa harus pohon? Ada banyak cara menjaga bumi ini agar tampak tetap indah. Mulai dari meminimalisir penggunaan plastik, mendaur ulang sampah atau memakai barang-barang yang ramah lingkungan. Tapi pernahkah