Pacu Andrenalin bersama Trans Studio Mini Malang

Pernah cobain roller coaster? Saya yang aslinya nyaline segede upil kalo udah kena tantangan cem ginian, langsung mengkeret. Keder sangat liat orang-orang pada teriak-teriak di atas ulat besi yang meliuk-liuk trus anjlok, trus naik lagi sambil miring-miring. Kebayang saya bakalan nggliyeng, mumet sambil muter-muter gak jelas kalo naik beginian. Makanya pas diundang transmart buat nyobain wahana baru, saya langsung bawa anak. Haha..

trans studio mini malang

Tahu gak alasannya? Biar dia aja yang naik. Emaknya nunggu di bawah mah iklash aja.

Eh, lha kok ndilalah nyampai di sana langsung terkena bujuk rayu teman-teman blogger yang bilang saya bakal menyesal kalo gak ikutan nyobain. Alhasil saya yang sudah ndredeg sedari awal mau gak mau naik juga. Satu hal yang bikin hati saya agak tenang waktu mbak e bilang roller coaster gak bakalan jalan kalo pengamannya gak terpasang sempurna. Oke. Jadilah emak plus anak lanang naik bareng tapi beda kursi. Maklum, anak lanang udah duduk duluan saking semangat e. Emaknya duduk di kursi buntut paling belakang dengan harapan cari posisi yang getarannya paling gak ‘kerasa’. Hu..hu..

Dan bodohnya, justru duduk di posisi buncit malah bikin  getarannya lebih tinggi. Salah posisi, nih!!! Jantung saya melompat-lompat gak keruan serasa gak kerasan di dalam. Turun langsung nggliyeng cari pegangan. Haha..

Eh, roller coaster  di Trans Studio Mini Malang ini konsepnya unik lho, karena teriakan kita bisa terdengar sampai parkiran. Dan bentar lagi bakal ada wahana baru lagi flume ride, tunggu aja launchingnya ya.

Nah, buat Emak yang bingung liburan mau kemana, Trans studio mini bisa jadi pilihan destinasi wisata. Berlokasi di jalan Veteran, penanggungan, Klojen kota Malang tepat di sebelahnya MATOS mall bikin Emak gak bakalan kesasar. Lha wong lokasi strategis di tengah kota kok.

Di sini Emak bisa nyobain berbagai wahana.  Aku list wahananya ya,  ada bomber car, mini train, venture park, sky rider dan crazy taxi coaster tadi.

Nah untuk yang non wahana pengunjung dimanjakan permainan game yang jumlahnya sekitar 140 macam. Wah! Anak lanang langsung ngiler liat ginian. Emaknya ketir-ketir maklum abis ni lebaran kebutuhan masih banyak. Hehe.. untunglah ternyata harga permainan murce banget. Yang paling murce Rp. 3.900 sampai yang mahal Rp. 35000. Untuk main game kita harus punya kartu anggota dulu seharga Rp.100.000. nah, kalo kebetulan Emak pengguna kartu kredit dari bank mega maka saldonya bisa nambah jadi Rp. 130.000.

liburan ke sini Emak serasa berada di Eropa. Kita bisa kok foto di bawah menara Eiffel, atau bergaya di depan bus merah kota London.View cantik dengan nuansa alami serasa memanjakan mata walau di dalam gedung.

Eh, iya saya sempet khawatir acara begini bikin jadwal sholat berantakan. Tahu lah mall suka bikin kita lalai sama yang beginian. Ternyata salah.  Di dalam ada mushola yang bersih dan representatif banget untuk sholat. Jadi Emak gak usah bingung turun ke parkiran kalo mau sholat. Jarang banget saya jumpai konsep mushola seperti ini di mall. Biasanya sih mushola adanya di bawah sendiri deket parkiran dengan kondisi yang agak gimanaaa gituuu. Salut deh buat Trans Studio Mini.

trans studio mini malang

Nah, kita juga bisa lho bikin event-event menarik di sini. Kebetulan kalo Emak pengen bikin acara, Trans Studio Mini nyediain panggung dan fasilitasnya. Tertarik? Hubungi BranchManager PT Trans Rekreasindo, Mas Ferry Kusuma atau bisa juga cari Mbak Yurike Fitriana (Mbak Yuke) yang bagian costumer service coordinator di Transmart. Mereka siap membantu memfasilitasi event kita kapan aja.

trans studio malang

Ohya, taman dinosaurusnya bikin si anak lanang berasa kayak di jaman Jurassic. Si Dino bisa gerak-gerak dan teriak, “Wooooo….”

Aih, saya lagi bayangin gimana ya rasanya naik flume ride nanti. Semoga nyalinya udah lebih besar dari si upil. Hadewww…

Eh, abis ini saya ceritain ada apa aja ya di lantai bawah. Tungguin artikelnya. Udah ya, sekarang saya mau nelpon dulu, Makkk. Daaa..

 

 

 

 

1 thought on “Pacu Andrenalin bersama Trans Studio Mini Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.