Night Skin Essense ‘Zalfa Miracle’ Lightening Active Body Serum

 

Hai, Mak. Kali ini kita ngobrol cantik masalah krim malam yuk. Hayoo, siapa nih yang pengen tampil cantik? Pasti semua pada cungg tangan.

Tapi masalahnya tampil cantik itu ternyata nggak semudah membalik telapak tangan. Zaman sekarang yang namanya polusi, paparan sinar matahari dan radikal bebas bisa jadi ancaman buat kulit kita. Gini Mak, buat saya yang penting tuh kulit sehat. Nah, kulit itu kelihatan cantik kalo dalam kondisi sehat. Saya satu caranya ya pake krim malam.

Sekarang ini banyak sekali pilihan krim malam mulai dari yang murah sampai yang mahal. Tapi inget ya, harus hati-hati milihnya. Apalagi sekarang ini banyak sekali pilihan. Kalau kita nggak hati-hati bukannya dapat cantik malah muka bermasalah jadinya. Entah itu jerawat, flek atau bahkan kanker kulit.

Saya suka yang alami saja, Mak. karena yang alami biasanya relatif lebih ramah di kulit. Nah ngomongin yang alami, saya kemarin baru nyobain produk baru

Namanya Zalfa miracle lightening active body serum. Oke, lanjut lagi ya…

Zalfa miracle lightening active body serum ini membantu kelembapan dan kesehatan kulit saat kita tidur. Nah, Kenapa saya pilih ini? Karena kealamiannya, dong. Yups, Zalfa miracle lightening active body serum menggunakan bahan alami dan nggak berbahaya di kulit. Tahu kan, kalo di pasaran banyak sekali beredar kosmetik yang pakai bahan berbahaya macam merkuri, hidrokuinon, steroid, retinoat, dan lain-lain.

Mak, kalo beli produk skincare, saya selalu melihat kandungan antioksidannya. Ini penting karena antioksidan dapat mencegah dan menunda kerusakan sel kulit kita. Dengan kata lain, antioksidan dapat mencegah penuaan dini penyebab kulit kusam, kerutan, komedo, jerawat, dan masalah lainnya, sehingga  kulit jadi lebih glow dan sehat.

Zalfa miracle lightening active body serum  menggunakan bahan utama dari Kakadu plum.

Eh, apa tuh?

Buah ini memang masih agak asing sih di telinga kita. Tapi di dunia pen-skincare-an buah ini menjadi primadona. Tanaman asli Australia ini bentuknya kayak buah zaitun dan masih family dari almond. Menurut Australian Government’s Rural Industries Research and Development Corp, salah satu badan riset di Aussie sono, kandungan vitamin C nya tergolong di atas rata-rata dibandingkan sesama buah lainnya. Setiap 100 gramnya mengandung 5000 mg vitamin C atau setara dengan 5 butir redoxon! Wow! Nah, kebayang kan gimana jadinya kalau produk ini jadi bahan utama produk skincare Zalfa miracle lightening active body serum?

Kayak apa sih bentuknya buah ‘ajaib’ ini? Nih tak fotokan ya, biar Emak juga tahu.

 

Satu lagi nih, untuk kita yang muslimah, yang namanya halal haram mah itu sesuatu banget! Makanya kosmetik ini cocok banget untuk kita karena dijamin halal dan aman. Ini sertifikatnya ya.

Eh iya, mo ingetin aja, pakenya sekitar dua mingguan biar kelihatan hasilnya. Segala sesuatu emang gak boleh instan. Semua butuh proses. Iyeees, tahu!

Waduh, jadi kebanyakan ngomong. Biar saya nggak nyerocos terus, Emak yang kepo bisa langsung cuzz ke Web aja ya. Silakan buka link  www.zalfa.co.id atau bisa pantengin IG-nya di www.instagram.com/zalfamiracle

Nah, Emak kalo udah baca-baca eh, ternyata pengen nyobain juga kayak saya, bisa Link Order  ke www.zalfa.id/pusat.

Sssst! Tak bisikin, ada penawaran khusus lho, sertakan kode voucher diskon : INBR1018 untuk diskon 10% pembelanjaan produk zalfa selanjutnya. Asyik ya!

 

 

 

 

 

 

5 thoughts on “Night Skin Essense ‘Zalfa Miracle’ Lightening Active Body Serum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.