Antara HIJUB, Resik V Dan Keluarga Harmonis

Di antara gaun bernuansa coklat dan dominan putih nan anggun, beberapa perempuan berkumpul sambil ngobrol cantik di hotel Same kota Malang jalan Patimura 19. Bukan asal ngobrol karena obrolan yang dipandu Mbak Pinky Darla ini mengupas tentang sesuatu yang penting dalam rumah tangga.

Tentu obrolan ini makin berkualitas karena ada Mbak Bebenadila, seorang host program televisi, Dr Lusianan Permata Sari, SpOg dan Mbak Yuna Eka Kristina dari Brand manager PT Kino Indonesia.

Apa aja sih yang mereka obrolkan di sana? Sttt! Saya kasih bocorannya ya, Mak.

Awalnya kami membicarakan tentang buah ‘ajaib’ manjakani. Buah ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan wanita. Di dalam buah ini terdapat zat yang bernama tanin yang fungsinya menghilangkan bau tak sedap di area kewanitaan kita. Selain itu buah manjakani juga mengandung astringent untuk mengencangkan kembali otot-otot yang kendur. Dengan kata lain dapat berfungsi untuk merekontruksi jaringan pada rahim dan vagina yang tidak lagi elastis, terutama setelah proses melahirkan beberapa kali.

 

Ini lho gambar buah ‘ajaib’ manjakani itu. Iya, yang di dalam gelas itu. Bulat kecil-kecil warna coklat.

 

Nah, kehidupan seks yang sehat dan bahagia bisa jadi berawal dari kemampuan kita menjaga area kewanitaan. Eh, tahu nggak, Mak. Sperma suami itu harus dikeluarkan. Kalo enggak bisa berpotensi prostat dan kanker lho. Nah, bahaya kan. Hayoo, ngaku yang udah nikah tiga tahun, lima tahun atau yang lebih dari itu pasti pernah ngerasa kalo kehidupan seks udah kayak rutinitas biasa aja. Padahal asyik kan kalo tiap hari berasa bulan madu terus walau anak udah tiga? He..he..

Komunikasi yang baik juga penting dalam menjaga hubungan suami istri. Jangan sampai suami uring-uringan karena karena merasa nggak dipahami. Sebagai istri kadang kita didera rasa capek dengan kegiatan rutinitas sehari-hari. Hanya dengan komunikasi yang baik, keluarga akan tetap harmonis. Ingat, suami tetap nomer satu ya, Mak.

Eh, iya, Manjakani juga bermanfaat untuk menyembuhkan kista lho. Selain itu, sifat antibakterinya dapat digunakan untuk menanggulangi masalah jamur dan bakteri di area intim wanita. Gak nyaman banget kan kalo area kewanitaan kita gatal dan kurang terjaga kebersihannya?

Kita, sebagai kaum perempuan wajib menjaga area kewanitaan. Kita tahu, 9 dari 10 wanita pernah mengalami keputihan. Keputihan menimbulkan rasa yang lembab, terkadang nyeri dan tidak nyaman. Keputihan yang sudah melewati batas normal biasanya berbau khas dengan cairan kental berwarna coklat.

Ini lho tips untuk menjaga agar area kewanitaan tetap sehat dan bersih:

  • Hindari panty liner, nggak semua orang cocok pake panty liner. Lebih baik langsung pakai celana dalam yang terbuat dari katun yang mampu menyerap keringat.
  • Jangan pakai sabun wangi atau sabun mandi untuk membersihkan area V. Sabun biasa bersifat basa dengan PH balance 7, sementara area kewanitaan kita bersifat asam dengan PH balance antara 3,5 sampai 4,5. So, menggunakan sabun yang bukan semestinya akan membuat keasamannya berkurang.
  • Jangan lupa setidaknya ganti celana dalam sehari dua kali. Apalagi kalau aktifitas kita padat dan berkeringat. Wah, kudu diperhatikan ini ya, Mak. Jangan sampai memakai celana dalam dengan kondisi lembab dalam durasi yang lama.
  • Yang terakhir, cara cebok yang benar. Tidak semua perempuan paham cara cebok yang benar. Padahal ini penting untuk menjaga agar organ reproduksi tetap terjaga. Karena letaknya berdekatan dengan anus, maka area ini sangat rentan pada kuman dan bakteri. Cara cebok yang benar tidak boleh dari anus ke vagina. Tapi vagina dulu baru baru ke anus. Jangan terbalik ya, Mak. Dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun sampai bersih setelah selesai cebok.

Nah, Emak-emak yang suka praktis sekarang nggak usah bingung cara ngedapetin buah manjakani, karena resik V manjakani hadir buat kita yang  resik. Coba deh, Mak. produk ini udah teruji klinis dan halal. Jadi nggak bikin was-was lagi.

Nah, kalo area dalam udah oke, area luar harus oke juga. Jangan sampai udah pakai resik V manjakani, eh penampilan malah nggak diperhatiin. Ayuk kita belajar dandan cantik, Mak. penampilan luar dalam harus oke. Daster yang udah ilang batiknya dimusiumkan aja. Kita belanja di HIJUB yuk. Udah tahu HIJUB? Coba deh cek https://www.hijup.com/id/

Di online mall ini kita bisa nemuin beragam Islamic fashion dari para desainer terbaik. Asyik kan, berasa jadi kayak model iklan di depan suami.

Oh ya, kalo Emak abis ngeliat produknya terus ngiler ada penawaran menarik lho. Kita bisa dapetin diskon Rp 50.000 hanya dengan belanja Rp.250.000

Tak bisikin kode vouchernya ya, HIJUBPRVMMALANG. Tapi harus cepetan soalnya voucer hanya berlaku sampai 30 November aja.

Sesi terakhir di pandu oleh Mbak Pramietha. Kita di sana belajar membuat decoupage. Itu lho seni menghias benda dengan cara menempelkan kertas pada permukaan benda. Kali ini Mbak Mietha mengajarkan membuat pigura foto yang hasilnya boleh dibawa pulang sebagai oleh-oleh asyikk. Saya yang biasanya ngelukis di tas laptop sekarang jadi punya ilmu baru. Senangnya bisa sharing dan berbagi ilmu dengan para perempuan resik dan kreatif.

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang

11 thoughts on “Antara HIJUB, Resik V Dan Keluarga Harmonis

  1. Hi,

    I know you hate to receive this email, my sincere apology… It’s all about the exclusive report been prepared for santisuhermina.com already… The report is showing you how you can create any sales and marketing videos for santisuhermina.com easily, with just a few clicks, and able to attract tons of traffic to your website, and convert them into leads and sales.

    Check out your exclusive report here – http://saleschamp.co/epd?domain=santisuhermina.com

    Thank you,
    Raymond
    Assistant Manager
    The Prospecto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.